Quotes Najwa Shihab

Quotes Najwa Shihab

Cari kata KBBInggris lain!
1-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z

Salam #MasBro #MbakBro

Hallo teman teman semua, apa kabar nih kalian semua? Semoga dalam keadaan baik-baik saja, dan berada pada perlindungan Allah 🙏🏻

Kali ini saya akan membahas dan memberi tahu quotes yang dilontarkan oleh Najwa Shihab ini lho…

Siapa nih disini yang belum kenal sama perempuan pemberani yang satu ini?

Pasti udah pada tahu bukan? Soalnya tidak asing menurut saya

Najwa Shihab merupakan satu di antara presenter di Indonesia. Kata-kata bijak dari Najwa Shihab bisa menjadi motivasi dalam menjalani kehidupan.

Tidak hanya cantik, perempuan yang akrab disapa Nana tersebut juga dikenal cerdas dan kritis saat melontarkan pertanyaan kepada narasumbernya.

Selain itu, Najwa Shihab juga dikenal sebagai sosok yang penuh integritas dan dedikasi tinggi terhadap bangsa Indonesia.

Tidak jarang, Najwa Shihab melontarkan kritik tajam terhadap kinerja pemerintah yang tidak berpihak kepada rakyatnya sendiri.

Beragam kata-kata Najwa Shihab pun mampu menginspirasi dan memotivasi banyak orang dari berbagai kalangan. Termasuk kalangan muda dan kalangan tua.

Kata-kata Najwa Shihab tersebut penuh makna yang mendalam.

Berikut kata-kata Najwa Shihab yang dilontarkannya:

1. “Usia muda adalah modal agar tangan terus terkepal, untuk arungi medan politik yang terjal.”

2. “Kebenaran & kepastian mengapung, di antara uang & kuasa yang mengepung.”

3. “Berani muncul melawan arus, mendobrak kepalsuan yang terlanjur serius.”

4. “Wajah penjara cermin hukum negara, sungguh-sungguh atau pura-pura.”

5. “Di pundak pemimpin yang bebas korupsi, di situlah masa depan negeri.”

6. “Keadilan jadi barang sukar, ketika hukum hanya tegak pada yang bayar.”

7. “Berbuat untuk sebuah harapan, yang tidak lagi dikeluhkan tetapi diperjuangkan.”

8. “Kaum mapan adalah musuh utama, bagi pemimpin untuk mengubah kota.”

Nah dari semua kata-kata yang telah diucapkan nya ini semoga bisa menjadikan nya juga sebuah pelajaran.

Dan semoga bermanfaat, menjadikan motivasi juga untuk apa yang dikerjakan nya juga, termasuk untuk menjalani kehidupan.

Intinya kita selalu berbuat baik kepada sesama manusia, saling mengintropeksi diri,saling percaya satu sama lain, dan tolong menolong🙏🏻

Sekian dari saya, terimakasih

Terimakasih
canva.com
 buka pukul 17:35 WIB pada hari Selasa tanggal 21 September 2020

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Satu tanggapan untuk “Quotes Najwa Shihab”

Tinggalkan Balasan