Disclaimer

karya craig philbrick

Apalah daya kita kalau berkarya
Semua usaha terbaik dilakukan

Ga mudah kita akan katakan ya
Kalau kerja keras ga tersampaikan

Salam Mas Bro dan Mbak Bro

Selamat udah berkunjung kesini.

Jadi kita bisa ngobrol tentang isi dari situs kita ini, kekitaan.com. Semua berita dalam bentuk tulisan, gambar, dan video dalam situs kita ini adalah hasil karya kita sendiri. Bukan hasil plagiat.

Kita membuatnya hanya untuk tujuan berbagi. Karena kita percaya siapapun bisa berbagi apa aja. Tinggal memilih apa dan sama siapa.

Karya yang kita pajang disini adalah hasil dari pengalaman dan pengamatan kita. Meski begitu setiap karya kita ga harus dilakukan sama Mas Bro dan Mbak Bro pembaca. Jadikan sebagai acuan untuk melakukan hal baik.

Selanjutnya apapun berita yang kita sediakan disini semua kembali jadi tanggung jawab Mas Bro dan Mbak Bro sendiri ya.

Oh ya situs kita ini terbuka untuk segala umur dan siapapun tanpa terkecuali. Karena karya kita adalah baik, tanpa unsur kekerasan, pornografi, kejahatan, diskriminasi, dan SARA. Karena itu gunakan dan manfaatkan setiap berita yang ada dengan baik ya Mas Bro dan Mbak Bro.

Kita ga yakin sih bakal timbul kerugian atau kerusakan Mas Bro dan Mbak Bro. Tapi namanya dunia ga bisa ditebak ya kan?

Jadi kita ga bertanggung jawab sama setiap kerugian dan / atau kerusakan atas karya kita yang disajikan disitus ini ya.

Selanjutnya Mas Bro dan Mbak Bro dari situs kita ini. Ada link yang terhubung dengan situs-situs lain. Semua link yang tertanam di kekitaan.com adalah link baik. Karna kita hanya bekerja sama dengan karya anak Indonesia yang positif. Beberapa link itu adalah rekan kita sesama blogger dan situs produk tertentu. Jadi kalo Mas Bro dan Mbak Bro berminat dengan karya yang mereka tawarin silahkan dikunjungi.

Kalo ga, ya silahkan cari yang lain. Jadi dijadiin beban ya.

karya frank mckenna

Kalo ada link yang rusak, udah ga sesuai sama ketentuan kita, dan/atau masa kerjasama udah selesai. Link-link tadi bisa kita hapus ya. Jadi tetep tenang. Semua aman terkendali. Tentang perubahannya kita ga bisa selalu kabari ya. Tapi yang pasti kita akan sebutkan perubahannya disini.

Hmm, ini penting nih. Mas Bro dan Mbak Bro perlu sadari kalo udah selesai berkunjung dari situs kita ini. Situs lain akan punya aturan yang berbeda, jadi tetap bermain aman sesuai aturan dan norma yang berlaku ya. Ingat kata Mama Papa ya. Jadi anak baik.

Namanya manusia ya Mas Bro dan Mbak Bro ga ada yang sempurna. Jadi karya kita disini masih perlu bantuan dari orang lain. Jadi karya kita di kekitaan.com akan mengutip kutipan dari sumber dan karya orang lain. Jadi sebagai anak yang baik kita kekitaan.com akan selalu mencamtumkan buktinya.

Anak akan tiba waktunya menjadi dewasa. Karena situs kita ini adalah tempat berita para anak muda. Jadi tetap bersikap dewasa ya.

Masih ingatkan, “Jomblo itu pasti tapi sendiri adalah pilihan”.

Eh tunggu sebentar salah kata bijak nih, “Tua itu pasti dan dewasa itu adalah pilihan”. Jadi kalo ada berita dan pendapat yang berbeda-beda itu wajar. Kita disini hanya akan menyampaikan keadannya dengan apa adanya. Jadi Mas Bro dan Mbak Bro silahkan menanggapinya dengan apa?

Bagus, dengan “dewasa”.

Jadi selanjutnya kita sampaikan beberapa hal penutup nih

Hak cipta setiap karya yang ada di kekitaan.com adalah milik kita sendiri ya. Kita juga punya hak untuk untuk menyebarluaskan dan memperbanyaknya.

Kalo ada karya kita nih yang disebarkan sama orang lain. Boleh-boleh aja, santai mah sama temen sendiri. Jangan lupa sebutkan sumbernya ya, kekitaan.com.

Kita ga mau bebankan tanggungjawab sama pembuat karya. Jadi setiap karya disini adalah tanggungjawab kita. Meski begitu ga menutup kemungkinan kedepan ada karya kita yang kurang sesuai sama keadaan dan peraturan yang ada. Kita akan diskusikan dengan “Keluarga Kita” untuk mempertanggungjawabkannya. Oh ya “Keluarga Kita” adalah nama tim kita ya.

Nah ini nih, kalo ada nih Mas Bro dan Mbak Bro dluar sana yang ngerasa rugi karena karya kita. Silahkan melompat ke halaman kontak . Ada banyak jalan yang bisa dipakai untuk ngobrol dengan kita. Kita selesaikan dengan baik-baik.

Kalo yang ini asik nih, wahai Mas Bro dan Mbak Bro. Jikalau ada karya kita yang berguna dan membuat Mas Bro dan Mbak Bro seneng. Sudilah kiranya untuk berbagi ke teman dan keluarga.

Asik, akhirnya selesai juga ya.

Jangan doakan karya kita ini tetep bertahan ya. Itu berarti Mas Bro dan Mbak Bro ga seneng sama kita. Tapi doainlah semoga ruang berbagi ini terus berkembang.

Semoga berguna.

Senang bisa berbagi.

Kalau udah selesai berkarya
Akhirnya pertanggungjawaban
Jangan tiru karya temennya
Nanti hasilnya cuma angan

KARYA KITA

KARYA ANAK INDONESIA

SAATNYA KARYA ANAK INDONESIA MENJADI TUAN RUMAH DINEGERI SENDIRI.