Situs Tiktok Cash Kamu di Blokir? Begini Tips Aman Berinvestasi

👁️00x   💬0 🕗00:00 menit

Chord | Judul
1-9   A   B   C   D   E   F   G   H   I   J   K   L   M   N   O   P   Q   R   S   T   U   V   W   X   Y  

Situs Tiktokcash diblokir? Jadi ga bisa dapet uang dari nonton video lagi dong?

Salam #MasBro #MbakBro

Investasi merupakan kegiatan menanamkan modal supaya di masa depan pemilik modal mendapatkan sejumlah keuntungan dari hasil penanaman modal tersebut.

Situs Tiktok Cash Kamu di Blokir? Begini Tips Aman Berinvestasi

Sesuai dengan permintaan resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tentang penghimpunan dana masyarakat dan pengelolaan investasi tanpa izin sehingga Kominfo melakukan pemblokiran terhadap situs tiktokecash.

Situs itu melakukan kegiatan memberi reward kepada anggota yang melakukan follow, like, dan menonton video TikTok dengan menerapkan sistem pengguna harus mengundang orang lain untuk ikut bergabung supaya bisa meningkatkan keuntungan saldo sejumlah tertentu yang kemudian bisa dicairkan ke rekening bank pengguna.

Pemblokiran ini terjadi karena situs melakukan transaksi elektronik yang melanggar hukum. Nah karena itu, lebih baik hati-hati dalam berinvestasi. Yuk simak tips aman buat kamu yang akan berinvestasi!

Baca Juga
Sah Kah Suatu Perjanjian Apabila Dibuat Tanpa Meterai?

Pilih Situs Investasi yang Benar

Jika baru akan memulai investasi, carilah tempat investasi yang tepat. Kamu bisa browsing dan cari tau tempat yang tepat untuk pemula. Jangan sampai salah, karena dapat merugikan.

Kenali Profil Investasi dan Sesuaikan dengan Tujuan

Dalam berinvestasi memang harus sesuai dengan tujuan kamu karena setiap orang pasti punya tujuan investasi yang berbeda-beda dan investasi memiliki jenis yang bisa kamu temukan di pasar saham.

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

Lebih Teliti dalam Membaca Ketentuan Investasi

Jika sudah mendapat situs investasi yang tepat, pastikan baru membaca ketentuannya dengan benar untuk menghindari kesalah pahaman yang akan terjadi.

Pilihlah Investasi Jangka Panjang

Kenapa? Karena dalam investasi jangka panjang kamu bisa terhindar dari kekhawatiran akan mengalami kerugian karena jangka waktunya akan berakhir masih lama.

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Kesimpulan

Berinvestasi bisa jadi penolong dimasa depan, tapi kamu juga harus berhati-hati agar dalam berinvestasi bisa aman. Tipsnya adalah kamu harus kenali dulu bahwa investasi itu memang tujuan kamu dan cocok dalam segi waktunya. Pastiin kamu ikut investasi pada situs investasi yang legal dan sudah mendapat izin resmi.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Terimakasih
hukumonline.com, blog.investree.id, dan cimbniaga.co.id dibuka pukul 12:36 WIB pada Hari Jumat tanggal 20 Agustus 2021

Kata kunci lain yang sering dicari…
hukum, hukumIN, menghakimiHUKUM, Investasi, Cara Investasi, Tips Investasi, Investasi Aman, investasi aman untuk pemula, investasi aman ojk, investasi aman dan terpercaya, investasi aman jangka panjang,

 

Comments

2 responses to “Situs Tiktok Cash Kamu di Blokir? Begini Tips Aman Berinvestasi”

  1. nanaswa Avatar
    nanaswa

    sangat bermanfaat tips berinvestasi nya👍

  2. Elma Yana Avatar

    wah sangat termotivasi sekali, senang membaca nya

Leave a Reply