Mau Investasi Tapi Takut? Liat Ciri-Ciri Investasi Bodong yang Harus di Hindari!

👁️00x   💬0 🕗00:00 menit

Chord | Judul
1-9   A   B   C   D   E   F   G   H   I   J   K   L   M   N   O   P   Q   R   S   T   U   V   W   X   Y  

Biar ga terjebak investasi bodong, gimana caranya?

Salam #MasBro #MbakBro

Setiap orang pasti pengen berinvestasi yang aman, terpecaya, serta memberikan keuntungan yang baik buat masa depan. Tapi kenali dulu ciri-ciri investadi ini biar kamu ga tertipu sama investasi bodong.

Mau Investasi Tapi Takut? Liat Ciri-Ciri Investasi Bodong yang Harus di Hindari!

Kasus investadi bodong ini terus aja muncul dan bikin masyarakat takut untuk memulai invstasi. Tapi tenang aja nih, kamu bisa investasi aman dengan lihat ciri-ciri investasi bodong berikut ini.

Ciri-Ciri Investasi Bodong

1. Memberikan Imbalan yang Ga Wajar

Dalam investasi pasti ada resiko yang didapet. Jangan mudah tergiur dan mau diiming-imingi dengan modal sedikit tapi untung banyak. Kebanyakan kasus investasi bodong menjaring korban-korbannya dengan keuntungan pasti dalam nilai yang tinggi atau tidak wajar.

Baca Juga
Tips Aman Buat Kamu yang Pengen Berisvestasi!

2. Pastiin Udah Terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

Perusahaan investasi harus mendaftarkan diri pada OJK, lalu menunggu izin operasi dulu baru bisa menjalankan bisnis investasinya. Jadi, sebelum berinvestasi, kamu bisa tanyakan dulu apakah sudah memiliki izin dari OJK. Jika perusahaan merahasiakan hal ini, kamu harus hati-hati.

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

3. Menggunakan Nama Tokoh Masyarakat

Perusahaan investasi bodong biasanya mencantumkan nama orang terkenal seperti selebriti dan tokoh masyarakat supaya bisa meyakinkan calon korbannya.

4. Memberikan Informasi yang Ga Jelas

Biasanya investasi bodong hanya akan menjelaskan dengan singkat tentang hasil investasinya nanti. Ga dijelasin kemana uang investor bakal diputar dan gimana dana itu dikelola supaya bisa tumbuh dan menghasilkan keuntungan.

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Kesimpulan

Jangan tergiur dengan modal kecil tanpa keringat tapi untung banyak. Kalo kamu mau berinvestasi pastiin udah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Hati-hati pada investasi yang menggunakan tokoh publik karena belum tentu tokoh itu mengenal dan mempromosikan perusahaan investasi tersebut. Nah, sudah tau ciri-cirinya, jangan takut berinvestasi dan selalu hati hati.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Terimakasih
merdeka.com dan avrist.com dibuka pukul 14:58 WIB pada Hari Senin tanggal 23 Agustus 2021

Kata kunci lain yang sering dicari…

hukum, hukumIN, menghakimiHUKUM, investasi, investasi bodong, ciri ciri investasi bodong, dunia investasi, investasi bodong ojk, investasi bodong viral, penipuan investasi bodong, waspada investasi bodong,

Comments

Leave a Reply